Jumat, 19 Agustus 2022

CEGAH KECELAKAAN DALAM BERKENDARAAN, BHABINKAMTIBMAS BERIKAN EDUKASI TENTANG TERTIB BERLALULINTAS


Untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang, Aiptu Ajiz Mansur gencar melakukan himbauan kepada masyarakat. Hal itu dilakukan untuk menekan kasus kecelakaan lalulintas.


Himbauan diberikan agar masyarakat menaati peraturan lalu lintas serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Upaya tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas kelurahan Gunung Panjang, Aiptu Ajiz Mansur melalui DDS kepada warga nya.


Bhabinkamtibmas Aiptu Ajiz Mansur saat memberikan imbauan kepada warganya, jum'at (19/08/22) agar masyarakat pengguna jalan yang berkendaraan untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan dan selalu menerapkan prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM, "menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan agar masyarakat benar-benar memahami dan melaksanakan disiplin berlalu lintas, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi, diingatkan agar tetap menggunakan masker saat berkendaraan.


“disamping itu, tinggi nya angka kecelakaan di jalan yang setelah ditelusuri ternyata banyak penyebab nya adalah akibat kelalaian dan tidak memahami aturan berlalulintas," katanya


"Dengan edukasi yang di berikan ini, harapan kami agar masyarakat mematuhi ketentuan peraturan berlalu lintas, sehingga kamseltibcar dapat tercipta", tambahnya.


"Tidak hanya mengantisipasi bahaya kecelakaan, namun kami juga meminta agar masyarakat melengkapi surat-surat kendaraan agar tidak melanggar aturan yang berlaku," tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...