Selasa, 09 Agustus 2022

BINMAS POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA AJAK WARGA UNTUK DISIPLIN PROKES


Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Suherman menyambangi warganya untuk memberikan himbauan terkait tentang protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan virus corona (covid-19). Selasa (09/08/22).


“Kami menggalang dan mengajak semua elemen masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos serta tidak main hakim sendiri", tutur Suherman. 


"Selain itu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di sekitar Pelabuhan Samarinda, dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan virus corona di wilayahnya".


"Saat ini Pemerintah sedang mengupayakan pemerataan vaksinasi untuk mengatasi penularan virus corona oleh karena itu kita semua harus mendukung nya. Bagi yang belum di vaksin, segera daftarkan diri anda untuk mendapatkan vaksin dan bagi yang sudah agar tetap menjaga agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian. Ini semua untuk keselamatan kita semua", ajak Suherman

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP