Selasa, 16 Agustus 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PULAU ATAS HADIRI KEGIATAN PANEN PADI IP 300 DAN TANAM PADI IP 400 DI JL.OLAH BEBAYA RT 02 KELURAHAN PULAU ATAS


Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas kelurahan Pulau Atas Aipda Nanang Widodo menghadiri kegiatan Panen Padi IP 300 dan Tanam Padi IP 400 di Jl.Olah Bebaya Rt 02 kelurahan Pulau Atas Kecamatan Sambutan Kota Samarinda. Selasa (16/8/2022). 


Kegiatan panen padi tersebut juga dihadiri oleh Kepala dinas pangan provinsi Kaltim Ir Siti Farisyah Yana M.si ,Kepala dinas ketahanan pangan dan pertanian kota samarinda Ir Endang Liansyah M.si ,  Kepala BPTP Kaltim yang di wakili bpk Zainal Abidin ,Camat sambutan Yosua Laden, S.STP,M.Si ,Lurah Pulau Atas Gunawan SE ,Babinsa Pulau Atas Serda Noor dan para kelompok tani serta para petani sekitar 25 orang. 


Dalam kegaitan tersebut kelurahan Pulau Atas Aipda Nanang Widodo berharap kekompakan Kelompok Tani selalu dijaga. Apabila ada permasalahan agar dikomunikasikan. Ia juga mengatakan dalam menjaga ketahanan pangan perlu meningkatkan hasil panen khususnya tanaman padi. Semoga tahun depan hasil panen Kelompok Tani bisa meningkat terus.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...