Jumat, 26 Agustus 2022

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KELURAHAN SINDANG SARI PENGAMANAN KELURAHAN SINDANG SARI PAWAI/KARNAVAL DALAM RANGKA TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1444 H


Bertempat di Halaman Masjid Al Misbah di Jl. Pasundan Rt. 001 Kel Sindang Sari Kecamatan Sambutan telah berlangsung Pembukaan Dan Pengamanan Pawai/Karnaval Murid RA,MI & Mts NU Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Jumat (26/8/2022). 


Giat di hadiri oleh  Drs. Ali Zubaid M.Psi ( Lurah Sindang Sari ) , Holidin. Spd ( Ketua Panitia ) ,Bpk Mulyana ( Ketua Rt.008),Bpk Kusnadi (Tokoh Masyarakat ) dan Bpk Sobirin ( Tokoh Masyarakat ) didampingi langsung oleh Aiptu Kusno Ari. W ( Bhabinkamtibmas Kel Sindang Sari ) dan Serka Bayu Asmara ( Babinsa Kel Sindang Sari ). 


Lurah Sindang Sari Drs. Ali Zubaid M.Psi dalam sambutannya mengatakan semoga tahun ini kualitas iman kita bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya.


Ia menekankan kepada semua pihak untuk tetap saling menjaga persatuan dan kesatuan dan menumbuhkan rasa ukhuwah insaniah.


“Momentum ini jadikan kita lebih erat tali persaudaraan. Sehingga akan menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...