Rabu, 10 Agustus 2022

BHABINKAMTIBMAS BAGIKAN MASKER DALAM RANGKA UPAYA TINGKATKAN DISIPLIN PROKES WARGA BINAAN


Mengantisipasi melonjaknya kasus Covid-19 pada saat ini, peningkatan disiplin prokes menjadi salah satu upaya yang terus digencarkan oleh Polsek Sungai Pinang melalui para Bhabinkamtibmasnya.


Upaya tersebut direalisasikan dalam bentuk pembagian dan pemberian masker disertai penyampaian imbauan ketaatan prokes kepada warga di masing-masing wilayah binaan para Bhabinkamtibmas.


Aiptu Winarto Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake turut melaksanakan upaya pencegahan lonjakan Covid-19 dengan membagikan dan memberi masker kepada warga yang beraktivitas di areal Kantor Kelurahan Lempake, Rabu (10/08/2022)


Menurutnya jika prihal masker saja warga abai, maka dikhawatirkan penerapan prokes yang lainnya akan lebih terabaikan.


“Kami ingatkan warga jangan lengah apalagi abai terhadap ancaman penyebaran Covid-19, terutama saat beraktivitas di luar rumah maupun di areal publik, wajib disiplin prokes dengan tetap memakai masker sebagai salah satunya,” Ujar Aiptu Winarto.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menambahkan, dirinya mengapresiasi para Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri untuk dapat lebih dekat dengan warga binaannya, agar imbauan demi imbauan baik Kamtibmas dan utamanya ketaatan prokes dapat tersampaikan dengan baik dan dapat diterapkan langsung oleh warga.


“Dimasa seperti saat sekarang ini, ketaatan prokes dan pandemi Covid-19 belum dinyatakan usai oleh Pemerintah, oleh karenanya sudah sepatutnya kita peduli dengan kondisi kesehatan diri, keluarga maupun orang lain yang ada di sekitar kita. Tetaplah taat menerapkan Prokes dalam setiap aktivitas, karena hal tersebut merupakan wujud optimisme kita semua bahwa pandemi Covid-19 suatu saat pasti akan berakhir,” Tutup AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat