Selasa, 16 Agustus 2022

BHABINKAMTIBMAS AIR PUTIH AIPTU YULI WIDODO MELAKUKAN PENDAMPINGAN TERKAIT MASALAH PERGESERAN TANAH KE AREA KUBURAN ATTAUFIQ KEL. AIR PUTIH SAMARINDA ULU.

 


Bhabinkamtibmas Air Putih Aipda Yuli Widodo Mendampingi SEKLUR dan KASIPEM Kel. Air Putih, Terkait Masalah Pergeseran Tanah Ke Area Kuburan Attaufiq Kel. Air Putih Samarinda Ulu. 


Adapun hasil kegiatan Seklur dan Kasipem Kel. Air Putih beserta Ketua RT 36, RT 35 juga Pengurus Rukun Kematian Kuburan Muslimin Attaufiq meninjau lokasi pergeseran tanah yang menurut warga di sebabkan adanya pengerjaan lahan parkir milik RS. SMC yang mengakibatkan adanya pergeseran tanah ke area Kuburan dan retakan pada pendopo kuburan yang bersebelahan dengan pondasi RS SMC. Pengurus Kuburan beserta beberapa RT yang masuk dalam rukun kematian menginginkan pertemuan lebih lanjut dengan pihak SMC mengenai teknis pengerjaan lahan parkir agar area kuburan yang berebelahan dengan pondasi RS SMC tidak terdampak kegiatan tersebut.  Selasa (16/08/2022)


Kasipem akan segera berkoordinasi dengan pihak RS SMC untuk segera mengadakan pertemuan yang sedianya akan di laksanakan di Keluahan Air Putih. Dalam rencana pertemuan tersebut Pihak Kelurahan berharap agar pihak² terkait dapat hadir untuk menyampaikan keluhannya langsung kepada pihak RS demi menghindari aksi warga apabila tidak ada titik temu dalam pertemuan nanti. Pengurus masjid dan RT berharap di buatkan kesepakatan di akhir pertemuan tersebut agar dapat menyampaikan kepada warga sekitar hasil dari pertemuan tersebut, karena menurut pengurus dan RT sdh ada beberapa kali pertemuan namun hanya beberapa item saja yg sdh terpenuhi. Dalam peninjauan tersebut situasi berjalan aman dan tertib, ucap Aipda Yuli Widodo. 

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...