Selasa, 09 Agustus 2022

BERIKAN KENYAMANAN PADA WARGA SAAT BERAKTIVITAS, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGATURAN ARUS LALULINTAS


Personel Polsek Samarinda Seberang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas pada saat pagi hari Selasa (09/08/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk mencegah serta mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kepadatan arus lalu lintas serta gangguan kamtibmas pada saat pagi hari.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan bahwa setiap personil sudah ditugaskan di titik tertentu yang sudah ditetapkan.


"Kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi hari berlangsung setiap hari mulai dari pukul 06.30 Wita s/d 07.30 Wita, semua personil telah diploting seperti sekolahan, pasar pagi maupun persimpangan jalan yang ada," ucap Kompol Anton Saman.


Lebih lanjut ia menjelaskan giat ini dilaksanakan mengingat karena padatnya aktifitas warga masyarakat pengguna jalan raya sewaktu pagi hari baik yang mengunakan kendaraan sepeda motor roda dua, maupun roda empat.


"Maka dari itu kami hadir guna untuk memberikan pelayanan berupa kegiatan pengaturan arus lalulintas," pungkas Anton.


Anton mengungkapkan bahwa tidak hanya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas juga mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


"kami juga mengantisipasi/mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sewaktu pagi hari," ungkapnya.


Ia berharap dengan giat ini Polsek dapat terus memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat Kota Samarinda khusus nya warga Samarinda Seberang.


"Semoga saja dengan adanya kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat pengguna jalan yang hendak beraktifitas disaat pagi hari," tutup nya.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...