Selasa, 09 Agustus 2022

BENTUK DEDIKASI POLRI PADA MASYARAKAT JAMIN RASA AMAN DAN KESELAMATAN WARGA MELALUI GIAT PENGATURAN LALU LINTAS


Mengawali aktivitas warga, Polsek Sungai Pinang menempatkan Personelnya di persimpangan-persimpangan jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari, Selasa (09/08/2022).


Tujuannya tak lain untuk menjamin rasa aman dan nyaman serta keselamatan warga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.


Melalui giat pengaturan lalu lintas ini pun, diharapkan  dapat mencegah terjadinya kemacetan, kecelakaan dan kejahatan jalanan.


Dengan penuh semangat dengan dilandasi dedikasi memberi pelayanan terbaik, Personel mengatur lalu lintas dengan sungguh-sungguh, mengajak warga untuk berhati-hati dalam berkendara dan tertib berlalu lintas, melalui imbauan yang disampaikan pada saat dilaksanakannya pengaturan.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan “Pengaturan lalu lintas merupakan wujud nyata hadirnya Personel Polri dengan dedikasi melayani warga, memastikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan memulai aktivitas maupun rutinitas sehari-hari,” Ungkapnya.


“Dengan hadirnya para Personel, kemacetan yang menghambat warga dapat diminimalisir, dah tentunya hadirnya Personel dalam pengaturan diharapkan  berperan dalam  mencegah berbagai potensi gangguan kamtibmas maupun pelaku aksi kejahatan jalanan,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP