Jumat, 05 Agustus 2022

BAKTI SOSIAL DENGAN SEMANGAT TAHUN BARU ISLAM 1444 H, KEPADA PANTI ASUHAN SERTA MASYARAKAT DARI POLSEK SAMARINDA KOTA


Bertempat di Kantor UPTD Panti Sosial Asuhan Anak Harapan Jln. Merdeka' Kota Samarint telah berlangsung kegiatan Pembagian Jum'at Berkah sembako dengan Tema "Bakti sosial dengan semangat Tahun baru Islam 1444 H, Kita tingkatkan Imam dan Kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi" Pada Jum'at (5/8/2022). 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Kota AKP. Jajat Sudrajat,SH didampingi oleh Waka Polsek Smd Kota ( AKP A. Baihaki,SH MH ),Kanit Binmas Polsek Samarinda Kota ( IPTU Taufik H ) , Kanit Sabhara Polsek Samarinda Kota ( IPTU Sutrisno)  Aiptu Nur Alam ( Ps. Kanit Provost Polsek Samarinda Kota) dan Personil Polsek Samarinda Kota . 


Kegiatan di Kantor UPTD Panti Asuhan Harapan diterima langsung oleh Pegawai serta beberapa perwakilan anak Pantai Asuhan Anak Harapan  dengan menyetahkan bantuan berupa Beras 10 Kg ( 5 karung), Indomi 2 dus, Telur 6 Pirin dan Minyak Goreng 5 Liter. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP. Jajat Sudrajat,SH menyampaikan, kegiatan bakti sosial ditengah PPKM ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang menyebabkan dampak serius bagi perekonomian masyarakat.


“Kami hadir sebagai wujud kepedulian serta membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga yang terdampak Covid-19, Polri berusaha hadir ditengah masyarakat untuk membantu meringankan mereka,” kata AKP Jajat Sudrajat SH. 


Lebih lanjut AKP Jajat Sudrajat SH memberikan pesan dan menghimbau kepada masyarakat tentang menjaga Kamtibmas serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...