Kamis, 18 Agustus 2022

ANTISIPASI ANTRIAN TRUK MELAKUKAN PENYELEWENGAN DALAM PENGISIAN BBM, POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING SPBU

 


Dalam mengantisipasi Antrian Truk serta kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar, Personil Polsek Sungai Kunjang  Polresta Samarinda melakukan monitoring serta pengaturan arus lalu lintas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya, Kamis (18/8/2022).


Kegiatan monitoring yang di laksanakan  personil Polsek Sungai Kunjang ini menyambangi beberapa lokasi SPBU, diantaranya SPBU Rapak Indah dan SPBU Untung Suropati, Kecamatan Sungai Kunjang.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan kegiatan dilakukan sesuai arahan bapak Kapolresta Samarinda untuk selalu memantau dan memastikan pasokan BBM di SPBU aman dan terpenuhi dengan baik serta tidak ada kecurangan dalam Pendistribusiannya.


” Hasil dari monitoring tidak ada ditemukan kelangkaan terhadap BBM Solar, ” kata Kompol Made Anwara, SH.


Kapolsek juga mengimbau kepada pihak pengelola SPBU untuk tidak melayani masyarakat yang membeli menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak standart.


” Selama kegiatan monitoring di SPBU yang wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang memang masih ada antrian truk pengisi solar namun tidak mengganggu kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain, ” pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...