Rabu, 31 Agustus 2022

AJAK WARGA DISIPLIN PROKES BINMAS POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA BAGIKAN MASKER


Personil Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Sukwan melaksanakan giat pembagian masker kepada warga masyarakat dan penumpang yang berada di Pelabuhan Samarinda sekaligus kampanye protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Rabu (31/08/2022).


Adapun sasaran lokasi kegiatan tersebut di dalam Pelabuhan Samarinda Jalan Yos Sudarso Kota Samarinda dengan kegiatan berupa pembagian masker dan sosialisasi prokes covid-19 dengan menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S. Sos, MH mengatakan, kampanye masker merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, khususnya di wilayah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda. 


“Dalam kegiatan tersebut, kami menyapa dan memberikan pemahaman serta imbauan memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ucapnya.


Selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat dan penumpang bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.


“Pendisiplinan terkait pemakaian kami lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker, dimana dengan memakai masker merupakan salah satu tindakan pencegahan Penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...