Selasa, 02 Agustus 2022

AGAR KEGIATAN VAKSIN DI PUSKESMAS PALARAN BERJALAN LANCAR, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN BERIKAN PENGAMANAN


Palaran-- Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) secara sigap memberikan pengamanan sekaligus pemantauan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan oleh Puskesmas Palaran. Selasa(02/08/22)


Sebanyak 82 orang warga Palaran mendapatkan vaksin Booster di Puskesmas Palaran, kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pukul 07.30 Wita hingga pukul 14.00 Wita.


Selain memberikan pelayanan kesehatan masyarakat lainnya,petugas medis Puskesmas Palaran juga memberikan Vaksinasi kepada masyarakat.


Bhabinkamtibmas Polsek Palaran selain memberikan pengamanan juga melaksanakan CETAR (Cari, Jemput dan antar). Warga yang ingin divaksin dan terbatas masalah transportasi serta faktor usia di jemput oleh Bhabinkamtibmas lalu di antar ke Puskesmas Palaran untuk mendapatkan vaksin, setelah di vaksin warga tersebut langsung diantar pulang kerumahnya masing-masing okeh Bhabinkamtibmas.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan, pencapaian target vaksinasi terus dikejar guna meningkatkan Herd Immunity secara merata, selain itu juga untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan.


Kapolsek menghimbau kepada semua masyarakat untuk segera mengikuti vaksinasi,agar imun tubuh terbentuk, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...