Jumat, 15 Juli 2022

WUJUDKAN LINGKUNGAN BERSIH DAN SEHAT, LURAH, BABINKAMTIBMAS DAN MAHASISWA BERSAMA WARGA LAKUKAN KERJABAKTI


Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di wilayah binaan, Aiptu Aziz Mansur yang merupakan Bhabinkamtibmas kelurahan Gunung Panjang Kecamatan Samarinda Seberang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jum'at pagi (15/07/22) di Jln. Cipto Mangunkusumo Kelurahan Gunung Panjang Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda.


Upaya ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat apalagi saat ini pandemi yang belum usai. Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah gunung panjang Hj. Khairiana, S.Ag, M.Pd, dibantu oleh Mahasiswa dan warga masyarakat.


"Dengan lingkungan yang bersih dan sehat dapat dimungkinkan masyarakat sekitar juga akan sehat", tutur Aziz.


Tambah nya, “Kegiatan Jum'at bersih yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Samarinda Seberang untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta memberikan motivasi kepada warga lainnya untuk dapat secara bersamaan melakukan bakti sosial”.


Di tempat terpisah, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM berharap, "dengan adanya kerjasama yang baik antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat akan mempererat jalinan silaturahmi terutama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif".


Kapolsek Samarinda Seberang mengapresiasi atas tindakan bakti sosial tersebut dan berharap terus dapat di tingkatkan.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...