Jumat, 01 Juli 2022

WISUDA PURNA BHAKTI, BENTUK APRESIASI DAN PENGHARGAAN DARI POLRI UNTUK ANGGOTA POLRI YANG TELAH PURNA TUGAS



polrestasamarinda.id – Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda melepas anggota Polri dan yang telah purna tugas. Bertempat di Lobby Mapolresta Samarinda dilangsungkan kegiatan Wisuda Purna Bhakti Polri Tahun 2022, Jumat (01/07/2022).


Dalam kegiatan ini, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah menyelesaikan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.


“Hari ini tentunya menjadi hari yang mengharukan bagi kita semua karena pada hari ini Polresta Samarinda secara resmi melepas Bapak-bapak Anggota Polri yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya, dengan menggelar prosesi acara Wisuda Purna Bhakti Polri bagi anggota Polri Polresta Samarinda," ucap Kapolresta.


"Wisuda purna bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," terangnya.


“Pada kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan selamat atas keberhasilan Bapak-bapak sekalian dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan selamat purna tugas. Semoga selalu diberikan kesehatan dan berada dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala," tutur Kombes Pol. Ary Fadli.


"Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan bagi Bapak-bapak sekalian. Selanjutnya, kami mohon doa restu dan dukungan untuk terus melanjutkan tugas membangun Polri yang lebih baik, lebih Profesional, Humanis dan tentunya Presisi serta dicintai masyarakat,” tutup Kombes Pol Ary Fadli.


Dalam pelepasan purna tugas ini Kapolresta Samarinda juga mengalungkan medali purna tugas kepada wisudawan sebagai tanda penghormatan dengan didampingi oleh istri dan kemudian para wisudawan diantar menuju Bus yang sudah siap untuk membawa para Wisudawan Purna Bhakti beserta istri ke kediamannya masing-masing.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...