Rabu, 13 Juli 2022

WAKAPOLSEK PALARAN HADIRI RAPAT KERJA BAKTI MASSAL SE-KOTA SAMARINDA DI KANTOR CAMAT PALARAN


Palaran-- Wakapolsek Palaran AKP Sujatmiko A,S.H menghadiri Rapat koordinasi kerja bakti masal Se-Kota Samarinda yang dilaksanakan oleh Kecamatan Palaran di Aula rapat kantor camat Palaran jalan Ampera RT 46 No 01 Kelurahan Rawamakmur. Rabu(13/07/22)


Pada kegiatan rapat tersebut juga dihadiri oleh Lurah Se-Kecamatan Palaran, Relawan Palaran,Pelaku usaha di Palaran, PSM (Pekerjaan Sosial Masyarakat), Satpol-PP Kecamatan Palaran, LPM kecamatan Palaran dan tokoh masyarakat.


Dalam rapat yang dipimpin oleh Camat Palaran Bapak Andy Ariefin,M.Pd megaskan kepada seluruh masyarakat Palaran bersama muspika kecamatan Palaran untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti masal pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022 dengan membersihkan lingkungan disekitar wilayah Palaran terutama pada jalan poros Palaran.


Camat menuturkan, kegiatan kerja bakti masal ini akan di bagi beberapa segmen yang dikoordinir oleh Lurah mulai dari jembatan Achmad Amin hingga wilayah Bantuas.

"Jadi masing-masing Lurah memiliki wilayah yang sudah dibagi per segmen untuk memimpin pelaksanaan kegiatan kerja bakti masal" ucap Andy


WaKapolsek Palaran AKP Sujatmiko A,S.H yang hadir pada rapat juga menyampaikan dukungannya dalam kegiatan kerja bakti dengan menerjunkan personelnya untuk ikut kerja bakti secara masal.

"Saya yakin kegiatan kerja bakti masal ini akan berjalan dengan lancar jika semua unsur dapat berkolaborasi dan berkoordinasi dengan baik dan saling mendukung dengan dasar kepentingan bersama " ucapnya


"Kami siap menerjunkan personelnya kami dari Polsek Palaran untuk ikut kerja bakti " imbuhnya


Camat berpesan kepada semua warga yang ikut kerja bakti agar membawa alat masing-masing dan mengutamakan keselamatan kerja, mengingat kegiatan ini dilakukan di sepanjang jalan Palaran.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...