Rabu, 27 Juli 2022

URAI KEMACETAN, POLSEK SUNGAI KUNJANG GATUR LALIN DI DEPAN SPBU


Personil Polsek Sungai Kunjang berikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara kendaraan bermotor di pagi hari Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas pagi hari di depan SPBU yang ada di wilayah kecamatan sungai Kunjang, Kota Samarinda, Rabu 27/07 pukul 07.00 Wita.


Ps. Panit Lantas Aiptu Dany Prasetyo Bersama anggotanya polsek Sungai Kunjang melaksanakan Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari mengantisipasi kemacetan dan memberi rasa aman bagi pengendara yang akan beraktifitas.


Kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas supaya lancar serta membantu masyarakat yang berkendara.


Aiptu Dany Prasetyo mengatakan “ kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat memulai aktivitas dan  juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya selalu waspada dalam mengendarai kendaraan bermotor supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas.imbuhnya.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.,  mengatakan ” Kami selalu siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk bersinergi dan bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Lalu Lintas” Ungkap Kompol Made Anwara, SH.


Kompol Made Anwara, SH.,  menambahkan ” Tidak lupa kami berikan himbauan Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan Memakai Masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19″.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...