Senin, 04 Juli 2022

TUNAIKAN AMANAH PRESIDEN RI, KAPOLSEK SUNGAI PINANG SECARA LANGSUNG SALURKAN BANTUAN SOSIAL BAGI WARGA PAMPANG


Polsek Sungai Pinang - Bantuan sosial dari Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu terus disalurkan tak terkecuali di kawasan Kota Samarinda, Kalimantan Timur.


Polsek Sungai Pinang turut serta dalam tugas mulia tersebut dimana Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. secara langsung menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Kelurahan Budaya Pampang.


Kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut direalisasikan oleh Kapolsek setelah selesai menghadiri penutupan Turnamen Ka Bandara 2022 Cup di Lapangan Sepak Bola Ajay Pilling Desa Budaya Pampang, Senin (04/07/2022).


Kepala Adat Budaya Pampang Esrom Palan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian Kepolisan dalam hal ini Kapolsek Sungai Pinang yang sangat memperhatikan warganya.


“Kami ucapkan terima kasih pada Bapak Kapolsek yang berkesempatan mengunjungi warga kami sembari menyalurkan bantuan sosial dari Bapak Presiden RI, tanpa langkah Bapak tentunya amanah ini tidak akan sampai kepada kami, semoga Tuhan membalas dengan kebaikan bagi Bapak Kapolsek beserta rekan-rekan Polsek Sungai Pinang,” Ujarnya singkat.


Beberapa warga mendapatkan bantuan sosial dari Presiden RI, yang mana bantuan berupa sembako tersebut diharapkan mampu mengurangi sedikit beban warga di masa-masa pandemi Covid-19 ini akan berakhir sesuai harapan seluruh warga Kota Samarinda.


Disalah satu rumah warga RT. 02 yakni nenek Peiping (70), Kapolsek Sungai Pinang menyalurkan bantuan sembari bercengkrama menanyakan kabar sang nenek.


Disela-sela kegiatan penyaluran bantuan Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. menuturkan bahwa warga masyarakat memerlukan kehadiran Polri yang humanis dan peduli.


“Melalui giat penyaluran bantuan sosial dari Presiden RI yang kita laksanakan, selain turut membantu warga yang memerlukan, selaku Personel Polri inilah saat kita membangun kepercayaan dan silaturahmi dalam rangka kemitraan bersama masyarakat,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...