Kamis, 07 Juli 2022

TINGKATKAN KEIMANAN DAN KINERJA, POLSEK SUNGAI KUNJANG ADAKAN GIAT BINROHTAL


Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis,  setelah apel pagi bagi yang beragama Islam. Program Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Polri di mata masyarakat dipandang lebih baik. Kamis (7/7/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan di  Mushola An Nur Polsek Sungai Kunjang. Binrohtal dilangsungkan dan diikuti oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, para kanit, staf, serta seluruh anggota beragama Islam. 


Ibadah ini diisi dengan membaca Surah Yasin. Kemudian dilanjutkan dengan kultum keagamaan oleh Ust. Ghazali Zulkarnain.


Tujuan Kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis. Di samping itu pula berbagai upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta perilaku yang buruk bisa berubah, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...