Kamis, 07 Juli 2022

TANCAP GAS, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BUKA GERAI PRESISI UNTUK MEMAKSIMALKAN CAPAIAN VAKSINASI TERHADAP MASYARAKAT


Untuk mencapai target sebagaimana yang diharapkan oleh Pemerintah yaitu capaian vaksinasi terhadap warga masyarakat terus digencarkan demi mewujudkan herd immunity.

Seluruh lembaga Pemerintah maupun swasta ikut berperan aktif dalam mewujudkan nya.


Polri yang dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang tentunya tidak hanya sebagai penonton dalam mendukung program tersebut. Dengan berkolaborasi, Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar vaksinasi covid-19 untuk masyarakat dengan membuka layanan gerai vaksin presisi di Mapolsek.


Dengan menggandeng klinik Hj. Ninik yang ada di wilayah Rapak Dalam, Kamis (07/07/22), Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar vaksinasi covid-19 untuk umum.


"Vaksinisasi yang kami gelar ini tujuan nya untuk mendukung dari program Pemerintah secara maksimal dan membantu mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin", kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM.


Lanjutnya, "Ini adalah prioritas Polri, terutama vaksin ketiga (booster) dan lansia. Jadi jika ada lansia yang ingin divaksin namun memiliki kendali seperti jarak yang cukup jauh dan tidak ada yang mengantarkan, silahkan hubungi kami dan akan kami jemput selanjutnya akan kami antarkan kembali ke kediamannya".


" Jadi, tidak lagi alasan apapun untuk yang belum di vaksin. Saat ini kami menyediakan vaksin jenis Sinovac, Moderna dan Pfizer sedangkan Astrazeneca stock nya kosong", tutup nya.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...