Rabu, 13 Juli 2022

TANAMKAN KEDISIPLINAN SEDINI MUNGKIN, BANTU BERIKAN BIMBINGAN KEPADA SISWA SMA N04 SAAT LATIHAN BARIS-BERBARIS


Sebanyak 300 siswa sekolah menengah atas (SMA Negeri 04) mengikuti latihan kedisiplinan melalui baris-berbaris di halaman sekolah SMA Negeri 04 Jln. KH Harun Nafsi kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Rabu (13/07/22).


Para siswa sekolah menengah atas melaksanakan latihan baris berbaris di halaman SMA Negeri 04 dengan instruktur dari personil Polsek Samarinda Seberang yaitu Aiptu Nurwachid yang juga merupakan Bhabinkamtibmas kelurahan Rapak Dalam.


Kegiatan yang digelar oleh SMA Negeri 04 ini merupakan salah satu dari upaya untuk mengajarkan dan membentuk kedisiplinan terhadap para siswa.


"Kita harus fokus dalam pelatihan ini, walaupun menurut kalian latihan baris berbaris ini hal yang sepele, tapi ini berguna untuk menunjang kalian sebagai seorang penuntut ilmu dan melatih kedisiplinan," tegas Nurwachid dihadapan para siswa sebelum memulai latihan.


Selain latihan baris-berbaris, para pelajar tersebut juga menerima arahan-arahan dan bimbingan dari instruktur tentang kiat-kiat yang harus dilakukan untuk mewujudkan cita-cita.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...