Jumat, 15 Juli 2022

TAK KENAL LELAH, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN TERUS CETARKAN WARGANYA VAKSIN UNTUK CAPAI TARGET VAKSINASI


Palaran-- Penanganan pandemi covid-19 terus dilakukan oleh Kepolisian, untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Palaran terus CETARkan warganya vaksin guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 di wilayah Palaran. Jumat (15/07/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K. menjelaskan,jika hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, terlebih adanya lonjakan kasus covid-19 diwilayah Samarinda akhir-akhir ini hingga merenggut nyawa.


Dalam hal ini, Polsek Palaran terus melakukan upaya peningkatan Herd immunity secara merata dengan vaksin.

"Kami CETARkan warga kami untuk divaksin,agar Herd immunity terbentuk sehingga tidak mudah tertular ataupun menularkan virus covid-19" ucap Kapolsek


"Hingga saat ini pencapaian target vaksinasi belum terpenuhi,karna masih banyak warga yang mengabaikannya"imbuhnya 


Selain dengan vaksin, Kapolsek Palaran juga menghimbau kepada semua warga untuk tetap meningkat protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, seperti memakai masker saat berpergian, mencuci tangan dengan sabun baik sebelum beraktivitas ataupun sesudah beraktivitas dan menjaga jarak, dengan tujuan untuk pencegahan.


Kapolsek juga meminta kepada semua warga untuk terus mendukung program pemerintah dalam hal penanganan pandemi Covid-19 ini dengan vaksinasi.

"Dengan vaksin yang lengkap (booster) secara otomatis Herd immunity kita bertambah" ujarnya 


Ditegaskan oleh Kapolsek,jika dalam kegiatan vaksinasi tersebut POLRI siap melayani warga dengan mengantar dan menjemput menuju tempat vaksin.

"Kami siap antar jemput warga vaksin,karna itu tugas kami sebagai pelayan masyarakat "tegasnya


"Silahkan hubungi personel kami atau Bhabinkamtibmas untuk di antar jemput" tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...