Jumat, 29 Juli 2022

TAK HANYA TINJAU KEGIATAN MASYARAKAT DI SPBU, PERSONEL LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS, JAWAB KELUHAN WARGA KOTA SAMARINDA SAAT INI


Polsek Sungai Pinang - Menjamin ketentraman masyarakat terus direalisasikan oleh Personel Polsek Sungai Pinang, salah satunya melalui giat Patroli Rutin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terdapat di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.


Kedatangan Personel di SPBU-SPBU tersebut untuk menjawab keresahan warga prihal ketersedian dan mengantisipasi terjadinya praktek penimbunan BBM.


Secara langsung Personel meninjau giat pengisian BBM yang dilakukan Petugas SPBU, melakukan pengecekan tanki kendaraan apakah dimodifikasi atau tidak, untuk membatasi ruang gerak oknum warga yang melakukan praktek penimbunan bbm.


Sebagian Personel yang lain juga melakukan pengaturan lalu lintas di depan SPBU agar masyarakat yang melintas tidak terhambat akibat adanya antrean warga yang mengisi BBM.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan jajarannya akan terus melakukan peninjauan dan monitoring kegiatan di SPBU secara kontinu atau berkesinambungan.


"Selain giat preventif (pencegahan) terutama praktek penimbunan dan kemacetan arus lalu lintas disekitar SPBU, pemantauan dan monitoring yang dilakukan Personel adalah bentuk pelayanan dan bentuk jawaban (responsif) atas maraknya keluhan warga Kota Samarinda selama ini," Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...