Selasa, 05 Juli 2022

SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE-76 POLRESTA SAMARINDA

samarindapolice.co.id - Bertempat di Aula Wira Pratama Lantai II Mapolresta Samarinda, Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Samarinda menggelar acara syukuran, Selasa (5/7/2022).

 

Acara syukuran tersebut dihadiri Forkopimda Kota Samarinda serta beberapa tamu undangan. Dalam sambutannya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. mengatakan dengan bertambahnya usianya Polri ini diharapkan, solidaritas internal bisa terus bertransformasi menuju Polri yang Presisi. 


"Kita hadir ditengah masyarakat untuk membantu dan menyelesaikan masalah dengan mencari solusi," kata Perwira tiga melati tersebut. 


Selain itu tambah Kapolresta, perlu juga ada sinergitas TNI Polri, Pemkot dan masyarakat, dalam menjaga kondusifitas Kota Tepian. 


"Salah satunya dengan membantu pemerintah daerah, dalam mewujudkan, Kota Samarinda sebagai kota pusat peradaban," tandasnya. 


Sementara, Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun, S.T., S.H., M.Si. mengatakan selamat kepada personel Polri yang pada 1 Juli lalu merayakan hari ulang tahun ke-76. 


"Mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi, karena Polri adalah bagian penting dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, semoga Polri selalu meningkatkan performanya dalam melayani masyarakat serta turut berperan aktif mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, salam presisi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...