Senin, 18 Juli 2022

SUKSES, POLRESTA SAMARINDA AMANKAN FINAL LEG 2 PIALA PRESIDEN 2022 DI SEGIRI SAMARINDA

 


SAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSI didampingi Waka Polresta AKBP Eko Budiyanto, SIK bersama seluruh Pejabat Utama Polresta Samarinda menerjunkan Personel gabungan dalam rangka pengamanan pertandingan sepak bola Final Leg Kedua antara Arema FC versus Borneo FC Smarinda dalam ajang Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Jalan Kusuma Bangsa, Samarinda, Minggu (17/7/2022) malam.

Terlihat antusias suporter cukup tinggi karena pada pertandingan kali ini merupakan Laga Final Leg Kedua Piala Presiden 2022 antara Arema FC versus Borneo FC Samarinda, setelah di Laga pertama Arema FC mendapat kemenangan 1 – 0.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli bersama Jajaran terus melakukan pola-pola prosedur pengamanan ekstra pada setiap pertandingan yang berlangsung.

“Mulai dari awal dibukanya Laga Piala Presiden 2022 hingga Laga Final Leg Kedua ini pola pola pengaman terus dilakukan, ” kata Ary Fadli.

Hal ini dilakukan demi terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dalam membantu mensukseskan ajang Laga Piala Presiden Tahun 2022.

Kata dia, Personel gabungan dari beberapa Instansi terkait diantaranya TNI – Polri, Dishub Kota Samarinda, Dinkes Kota Samarinda, BPBD Kota Samarinda, Satpol PP Kota Samarinda serta Instansi maupun unsur-unsur terkait lainnya telah melaksanakan pola pengamanan sesuai dengan prosedur.

“Mulai dari penempatan serta jumlah Personil yang diterjunkan melakukan pengamanan di area dalam maupun luar Stadion Segiri Kota Samarinda, hingga bagaimana Cara Bertindak apabila didapati hal-hal yang tidak diharapkan terjadi.” Ucap Kapolres.

Nampak para supporter tetap mentaati peraturan yang ada, menjunjung tinggi nilai sportifitas serta saling menjaga kondusifitas pinggir Lapangan mulai awal sampai akhir pertandingan selesai, hal ini merupakan bentuk suksesnya Laga Final Leg Kedua Piala Presiden 2022 antara Arema FC versus Borneo FC Samarinda, utamanya keberhasilan Polresta Samarinda dalam melakukan pengamanan sepak bola dalam ajang Piala Presiden 2022.

Selain itu Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., beserta PJU Polda Kaltim juga turun langsung memantau pengamanan jalannya laga seru antara tuan rumah Borneo FC menjamu lawannya Arema FC.

Dengan hasil imbang tanpa gol ini membuat Arema FC keluar sebagai pemenang final Piala Presiden 2022, dengan keunggulan agregat 1-0 dari kemenangan leg pertama.

“Hingga akhir pertandingan Final Leg Kedua Piala Presiden 2022, situasi kamtibmas baik di dalam maupun luar Stadion segiri terpantau aman dan kondusig,” pungkas Kombes Ary Fadli.


Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...