Rabu, 27 Juli 2022

SINERGI BHABINKAMTIBMAS, BABINSA DAN FORUM RT SUNGAI PINANG DALAM PEDULI, SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI JALAN KEBAHAGIAAN


Polsek Sungai Pinang - Bertempat di lokasi ex musibah kebakaran beberapa hari yang lalu, pada Kamis siang (21/07/2022) di Jalan Kebahagiaan RT. 36 Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang telah berlangsung penyerahan bantuan kepada para korban musibah kebakaran yang menghanguskan 6 (enam) unit rumah warga.


Bantuan berupa sembako bagi warga merupakan hasil dari sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Forum Ketua RT Kelurahan Sungai Pinang Dalam yang diharapkan mampu meringankan beban dan duka warga akibat musibah tersebut. 


Bantuan sembako diserahkan kepada perwakilan warga yakni Ketua RT. 36 Kadrie yang mana dalam kesempatan itu pula, dirinya mewakili warga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.


“Namanya musibah tentu tidak ada yang mengharapkan, namun demikian atas bantuan sembako bagi para korban, kami mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Subaji, Babinsa Serda Gusti Putu Amerta dan rekan-rekan forum RT, atas kepeduliannya kepada para korban semoga mendapat pahala yang besar dari Allah SWT,” Ucapnya Kadrie


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan bahwa “Kepedulian dan kepekaan sosial adalah dasar kita dalam hidup bermasyarakat, kewajiban kita untuk saling membantu jika ada warga atau orang lain yang memerlukan pertolongan, terlebih saat sedang ditimpa musibah,” Ungkap Kapolsek.


“Realisasinya nampak terlihat dari sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Forum Ketua RT dalam membantu sesama, menyerahkan bantuan sembako kepada para korban kebakaran di wilayah Kelurahan Sungai Pinang Dalam tepatnya di Jalan Kebahagiaan RT. 38, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memotivasi warga yang lain untuk turut serta melaksanakan giat sosial ini,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...