Kamis, 07 Juli 2022

SERAHKAN BANTUAN SOSIAL SEBAGAI WUJUD NYATA DARI KEPEDULIAN, POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI WARGA NYA SAMPAIKAN AMANAH


Berangkat dari tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polsek Samarinda Seberang menyerahkan bantuan sosial dari Bapak Presiden RI Ir. H . Joko Widodo berupa paket sembako untuk warga yang membutuhkan di wilayah Samarinda Seberang tepatnya pada kelurahan Mesjid.


Seperti diketahui bersama bahwa selama masa pandemi covid-19, pertumbuhan perekonomian masyarakat mengalami penurunan.


Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman SH MM merasa tergerak berupaya melakukan berbagai inovasi untuk menekan penyebaran virus covid-19 mulai dari melakukan himbauan hingga memberikan bantuan, Kamis (07/07/2022).


“secara umum situasi pandemi covid-19 di seluruh Indonesia hingga saat ini secara bertahap mulai berangsur-angsur melandai dengan memperlihatkan grafik penurunan yang cukup signifikan dan bahkan masuk dalam kategori aman karena zero virus corona,” ungkap Kapolsek.


" Untuk itu, saat ini kita mempercepat vaksinasi, dengan mendirikan "Gerai Vaksin Presisi" di Polsek Samarinda Seberang yang tentunya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan".


Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa pandemi yang melanda tanah air tentunya menyisakan kedukaan.

Untuk membantu meringankan beban keseharian warga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, Pemerintah yang dalam hal ini Presiden RI Ir. H. Joko Widodo memberikan bantuan sosial yang penyaluran nya dipercayakan kepada Polri. Bantuan sosial yang kami serahkan ini adalah ini murni tanpa ada misi maupun kepentingan apapun,” tandasnya.


“Alhamdulillah, ucapan terimakasih teruntuk Pemerintah dan Polisi khususnya Polsek Samarinda Seberang, insya allah akan kami manfaatkan pemberian ini sebaik-baiknya,” tutur warga tersebut.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...