Jumat, 01 Juli 2022

SATU PLETON TNI GRUDUK MAKO POLRESTA SAMARINDA , ADA APA ?


SAMARINDA - Usai apel kenaikan pangkat dan wisuda purna bhakti personel Polresta Samarinda, Jumat (1/7/2022), satu pleton TNI yakni yang dipimpin Komandan Kodim (Dandim) 0901/Smd, Letkol Arm Novi Herdian 'serbu' Mapolresta. 


Tujuan kedatangan satu pleton dari Yonif 611/Awl tersebut, ternyata untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76, kepada Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli serta jajarannya. 


"Kami dari TNI Angkatan Darat Samarinda, mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Polri semaki profesional dan sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat," tutur Novi hari ini. 


"Dan sinergitas antara TNI/Polri bisa semakin erat dalam menciptakan kondusifitas di Kota Samarinda," sambungnya. 


Mudahan apa yang menjadi harapan, bisa tercapai dengan baik dan sukses dalam menjalankan program pemerintah di masa pandemi covid-19 saat ini. 


"Apa yang diharapkan mudahan bisa tercapai sesuai dengan harapan bersama," tandasnya. 


Sementara, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli mengatakan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dandim bersama dengan prajuritnya. 


"Mudahan sinergitas antara TNI dan Polri bisa terus terjalin dengan baik, dalam menjaga keamanan di Negara tercinta. Khususnya di Kota Samarinda," singkatnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...