Jumat, 15 Juli 2022

SAMBANGI PASAR TRADISIONAL BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI KUNJANG TERUS INGATKAN PROKES DAN ANJURKAN VAKSIN BOOSTER


Salah satu tempat umum seperti pasar, rentan akan penyebaran covid-19 sehingga perlu menjadi perhatian dan upaya bersama dalam pencegahan.


Bertempat di kawasan Pasar Tradisional Ijabah,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Polsek Sungai Kunjang Bripka M. Yusuf, melaksanakan Sambang dan ingatkan warga pasar terkait Disiplin Protokol Kesehatan serta menganjurkan pelaksanaan Vaksin Booster.


” Kami senantiasa ingatkan warga atau pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker, rajin cuci tangan dan tetap menjaga jarak serta menganjurkan warga untuk vaksin ketiga atau Booster, bagi yang sudah vaksin kedua,” ujar Bripka M. Yusuf, sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ulu.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, S.H., yang dikonfirmasi terpisah mengungkapkan bahwa personil Bhabinkamtibmas Kelurahan yang ada di wilayah hukum polsek Sungai Kunjang, sudah diperintahkan untuk senantiasa lakukan kegiatan Sambang dan Dialogis, khususnya tempat publik, seperti pasar atau tempat umum lainnya guna berikan himbauan dan anjuran pelaksanaan Vaksin Covid-19 secara lengkap, dengan harapan dapat tingkatkan Herd Immunity dalam upaya meminimalisir penyebaran Virus Covid 19.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...