Kamis, 14 Juli 2022

RESPON CEPAT DARI MASYARAKAT , TEAM ANTI BANDIT POLSEK SUNGAI KUNJANG LANGSUNG DATANGI TKP BEGAL


Polisi masih terus menyelidiki berita viral yang menimpa seorang warga di wilayah kelurahan Lok Bahu , kecamatan Sungai Kunjang. Menanggapi berita tersebut Team Anti Bandit Polsek Sungai Kunjang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di jalan Ring Road 2, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH.,  mengatakan, olah TKP ini dilakukan guna mencari bukti tambahan atas kasus begal yang viral di sosial media.


"Setelah mendapat laporan kami bergegas mendatangi TKP dan bertemu langsung dengan korban," ujarnya, Rabu sore (13/10/2021).


Dalam olah TKP ini pihaknya meminta keterangan korban terkait kronologis kasus begal yang menimpa korban. Pihaknya juga mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.


Setalah mendapat laporan, kami akan melakukan cek CCTV apakah ada CCTV di sekitar TKP. Apabila ada Rekaman CCTV, ini nantinya akan didalami lagi," ucapnya.


Kapolsek menuturkan, dengan dilakukannya olah TKP ini korban diharapkan dapat segera membuat laporan kepolisian. "Kami masih melakukan penyelidikan. Semoga kasus ini dapat segara terungkap," tuturnya.


Sebelumnya, korban mengaku menjadi korban begal di jalan ring road 2 saat berjalan menuju kediamannya. Modus pelaku berdasarkan keterangan korban saat hendak pulang kerumah dan melintas di jalan ring road 2 ada ban bekas di tengah jalan sehingga menghalangi jalan, setelah korban turun untuk menyingkirkan ban tersebut tiba tiba ada beberapa orang yang keluar dari semak semak dan membawa senjata tajam, korban kaget dan langsung berbalik arah untuk melarikan diri setelah sampai di rumah korban mengecek kendaraan korban dan mendapati beberapa paku yang menancap di motor korban. Aksi begal tersebut dan viral di media sosial Rabu sore (13/7/2022).

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...