Jumat, 22 Juli 2022

QUICK RESPONS LAPORAN DARI MASYARAKAT, PATROLI BEAT 110 SAMAPTA POLRESTA SAMARINDA AMANKAN SEBILAH BADIK


SAMARINDA - Di beri uang Rp. 2000 oleh sopir angkot untuk uang parkir, namun sopir angkot diancam dengan sebilah badik oleh seorang tukang parkir, Jumat (23/7/2022) sekitar pukul 11.00 WITA di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda Ilir.


Hal ini diungkapkan Kasat Samapta Polresta Samarinda, Kompol Ahmad Abdullah saat dikonfirmasi tadi.


Dijelaskannya, berawal dari Unit Patroli 110 Beat 1 Regu 1 menerima laporan, jika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terjadi keributan.


Setibanya disana, anggota Beat pun langsung mengumpulkan informasi, terkait dengan keributan tersebut. Dan hasilnya, jika pria bernama Toyib (30) yang merupakan sopir dimintai uang parkir oleh seseorang (pelaku), dan korban memberikan uang Rp 2000.


"Karena pelaku merasa kurang, akhirnya marah dan terjadilah cekcok antara korban dan pelaku, akhirnya pelaku mengeluarkan badik kemudian berusaha menyerang korban, tetapi korban langsung meminta bantuan rekan sopirnya, setelah itu pelaku langsung kabur dan meninggalkan badiknya," tuturnya.


Selanjutnya badik tersebut pun diamankan dan selanjutnya korban diarahkan ke Polsek Samarinda Kota untuk membuat laporan.


"Iya, kasus kami serahkan ke Polsek Kota dan korban kami arahkan untuk melapor," tandasnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...