Rabu, 27 Juli 2022

POLSEK SUNGAI PINANG TEMPATKAN PERSONEL DI GERAI VAKSIN BANDARA APT PRANOTO, DUKUNGAN PEMERINTAH CEGAH SEBARAN VIRUS CORONA


Polsek Sungai Pinang - Demi mendukung kebijakan pemerintah tentang penerapan vaksinasi booster sebagai syarat mutlak dalam perjalanan. Polsek Sungai Pinang memberikan pengamanan dengan menempatkan Personelnya di gerai vaksinasi Bandara APT Pranoto Samarinda, Rabu (26/07/2022).


Penempatan Personel bertujuan untuk memastikan jalannya penggelaran vaksinasi bagi para calon penumpang yang menggunakan jasa penerbangan berlangsung aman dan kondusif.


Dalam penggelarannya para calon penumpang terlebih dahulu melalui beberapa tahapan tak jauh berbeda dengan gerai vaksinasi yang digelar di luar Bandara, hingga nantinya memperoleh vaksinasi dengan jenis Pfizer, Sinovac dan Moderna yang telah disiapkan Petugas Vaksinator, yang berasal dari Petugas KKP Bandara APT Pranoto dan Klinik Media Farma.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan hadirnya Personel di gerai vaksinasi di Bandara APT Pranoto tentunya sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran dan lonjakan virus Corona di Kota Samarinda.


“Sesuai kebijakan Pemerintah bahwa vaksinasi booster merupakan syarat mutlak dalam perjalanan dalam menggunakan moda transportasi darat, laut dan udara, maka kehadiran Personel untuk memastikan gelaran vaksinasi berlangsung aman, tertib dan kondusif, selain itu kehadiran Personel untuk melakukan monitoring, dan peninjauan penerapan prokes agar diterapkan di seluruh areal salah satu Objek Vital kebanggan warga Kota Samarinda ini,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...