Selasa, 19 Juli 2022

POLSEK SUNGAI PINANG SAMBANG SPBU PM. NOOR, LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DAN IMBAU WARGA YANG MENGANTRI UNTUK DUKUNG KAMSELTIBCAR LANTAS


Polsek Sungai Pinang - Polsek Sungai Pinang melalui unit Patrolinya menyambangi salah satu areal publik di wilayahnya, yakni SPBU di Jalan PM. Noor Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (19/07/2022).


Kehadiran Personel bertujuan untuk melakukan pengaturan lalu lintas, serta mengimbau para supir yang mengantri dimana kendaraanya didominasi oleh kendaraan besar seperti truk untuk tertib dan mendukung terciptanya kamseltibcar lantas.


Mengingat badan jalan adalah hak semua pengendara, sehingga para supir diimbau untuk tidak memarkirkan kendaraannya hingga badan jalan, dan tidak menutup akses keluar masuk jalan dan usaha warga yang lain.


“Kami berharap segenap warga yang sama - sama memiliki kepentingan untuk saling menghargai, karena badan/ ruas jalan merupakan hak bagi setiap pengendara dan warga yang akan beraktivitas, sehingga potensi terjadinya perselisihan, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan dapat bersama ditanggulangi,” Ungkap Kapolsek Sungai Pinang.


“Dengan terciptanya kamsetibcar lantas tentu  akan mendukung lancarnya rutinitas dan aktivitas masyarakat yang akan berdampak kepada stabilitas kamtibmas,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...