Senin, 11 Juli 2022

POLSEK SUNGAI PINANG GELAR PENGAMANAN SHOLAT EID, PASTIKAN AMAN DAN KONDUSIF


Polsek Sungai Pinang - Sejak pukul 06.00 Wita, sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang telah bersiaga di beberapa lokasi diselenggarakannya Sholat Eid dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H.


Pengamanan ini dilaksanakan sejak Sabtu, (09/07/2022) dan hari Minggu (10/07/2022) dimana warga muslim Muhammadiyah Kota Samarinda telah lebih dahulu melaksanakan Sholat Ied Idul Adha.


“Penempatan Personel Polsek Sungai Pinang guna memastikan ibadah Sholat Eid di wilayah Polsek Sungai Pinang berlangsung aman tanpa adanya hambatan, meski sebagian lokasi menggunakan badan jalan karena banyaknya para jamaah yang melaksanakan, Personel pun selain mengamankan juga melakukan pengaturan lalu lintas disekitar lokasi,” Ungkap Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H.


“Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah adalah hari besar bagi umat muslim di seluruh dunia dimana, sebelumnya para jamaah haji sedang dalam puncak ibadah di Arafah. Untuk itu bagi masyarakat yang turut merayakan dan memperingati dengan melaksanakan Sholat Ied Idul Adha, kami pastikan pelaksanaannya aman dan kondusif,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...