Kamis, 21 Juli 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG AMANKAN MOBIL BOX MODIFIKASI DAN SOLAR SUBSIDI, BARANG BUKTI, PELAKU DI TANGKAP

Pelaku praktek penyalahgunaan solar bersubsidi ditangkap Satreskrim Polsek Sungai Kunjang mengisi bahan bakar solar di SPBU Rapak Indah pada Kamis (21/7) siang.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH,.  mengungkapkan, jika modus pelaku yakni dengan antri untuk mengisi bahan bakar solar bersubsidi di SPBU menggunakan mobil box Isuzu Phanter yang sudah dimodifikasi dan di dalam box tersebut berisi drum untuk menampung solar.


Dimana menurut Kompol Made Anwara, SH, pelaku melakukan manipulasi dengan menempatkan drum di dalam mobil box mobil yang tersambung dengan selang berukuran 1 inc dan sudah ditambahkan mesin pompa air agar bisa menampung solar saat melakukan pengisian di SPBU.


Polsek Sungai Kunjang mengamankan pelaku saat sedang antri untuk membeli solar di SPBU Jalan Rapak Indah, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis pagi tadi sekitar pukul 07.30 WITA.


Langsung saja kendaraan diamankan dan si pengemudi dimintai keterangan. kata kapolsek.


"Kita amankan barang bukti dan pelalu di mako Polsek Sungai Kunjang," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...