Kamis, 07 Juli 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG SALURKAN BANTUAN SOSIAL DARI PEMERINTAH UNTUK WARGA KURANG MAMPU


Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda menyerahkan bantuan sosial dari Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk warga masyarakat.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara langsung kepada warga tersebut, Kamis (07/07/22). 


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM saat bertemu menuturkan,"penyerahan bantuan sosial dari Bapak Presiden kami percayakan kepada Bhabinkamtibmas".


Penyaluran bantuan sosial dimaksud untuk meringankan beban keseharian warga tersebut dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.


“Semoga penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya dalam rangka pemenuhan kebutuhan hidup setiap hari," harap Agus.


Tak lupa, Aiptu Agus. P ingatkan warganya untuk bersama mendukung program Pemerintah dalam upaya menanggulangi penyebaran virus corona dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, mengikuti vaksinasi hingga booster (dosis 3), menjaga kebersihan diri dan lingkungan mengingat saat ini hujan yang turun mulai rutin sehingga di khawatir kan akan munculnya DBD.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...