Rabu, 13 Juli 2022

POLSEK PALARAN BERIKAN PENYULUHAN TENTANG KAMTIBMAS KEPADA SISWA SMK 19


Palaran-- Personel Polsek Palaran yang dipimpin oleh Ps.Panit 1 Binmas Aiptu Suntoyo memberikan penyuluhan dan mensosialisasikan Ketertiban masyarakat serta tata tertib berlalulintas kepada siswa-siswi SMK 19 yang baru. Rabu (13/07/22)


Pada kegiatan tersebut itu Aiptu suntoyo yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah menyampaikan kepada siswa-siswi agar selalu mentaati tata tertib serta peraturan yang berlaku di sekolahan sehingga tidak melanggar peraturan yang telah dibuat oleh kepala sekolah.


Selain itu Aiptu suntoyo juga menyampaikan kepada siswa-siswi agar tidak melanggar hukum seperti melakukan pencurian, tawuran serta tindak pidana lainnya termasuk juga melakukan pelanggaran penyalahgunaan narkotika.


Dalam hal penyampaian tata tertib berlalu lintas Aiptu Sutoyo juga memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi SMK agar berhati-hati dalam menggunakan kendaraan sepeda motor dengan selalu mematuhi rambu-rambu yang berlaku dan juga menggunakan kelengkapan kendaraan terutama pemakaian helm.

"Kecelakaan yang terjadi hingga menghilangkan nyawa di akibatkan karna kelalaian individu dan kurang memahami aturan berlalulintas" terang suntoyo 


Terlebih Aiptu suntoyo menekankan kepada siswa-siswi mengingat usianya belum memenuhi syarat untuk memiliki surat izin mengemudi sehingga para siswa-siswi sebaiknya diantar oleh orang tuanya menuju sekolahan.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...