Senin, 04 Juli 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA AMANKAN PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG CURAH


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan pengamanan Gerai "Sosial Bazar" penjualan minyak goreng curah oleh Forum Komunikasi Masyarakat Sulawesi (FKMS) untuk kebutuhan masyarakat, usaha mikro dan usaha kecil di Dermaga Pasar Pagi tepatnya di Pangkalan Bongkar Muat Buah Jl.Gajah Mada Pasar Pagi Samarinda. Senin (04/07/22) 


Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Iptu Danovan,SH (Kanit Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda) bersama Anggota polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari,S.Sos,MH melalui Iptu Danovan,SH mengatakan bahwa penjualan Minyak Goreng Curah tersebut dilaksanakan oleh H.Hamka Betta alias H.Pamme (Ketua Umum Forum Komunikasi Masyarakat Sulawesi) sebagai wujud mendukung dan membantu pelaksanaan program pemerintah dalam bentuk stabilisasi harga minyak goreng curah di Kota Samarinda. 


Adapun harga Minyak Goreng Curah yang di perdagangkan di Gerai Sosial Bazar FKMS yaitu dengan satuan harga Rp.13.000 / Liter dan jumlah Minyak Goreng yang disiapkan sebanyak 7.000 Liter. 


Gerai Sosial Bazar FKMS bertujuan untuk mewujudkan keinginan Masyarakat dalam pengadaan Minyak Goreng Curah yang Murah dan terjangkau. 


Dalam pelaksanaan Kegiatan pengamanan tersebut anggota tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan kepadawarga masyarakat untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dengan air yg mengalir, selalu jaga jarak dan jauhi kerumunan, dengan demikian diharapkan Kota Samarinda terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid 19.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...