Minggu, 10 Juli 2022

POLRESTA SAMARINDA GELAR SHALAT IDUL ADHA DIHALAMAN MAPOLRESTA

 


SAMARINDA - Kapolres Kota Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. beserta jajaran menggelar Salat Idul Adha di Lapangan Apel Mapolresta Jalan Slamet Riyadi, Minggu (10/07/2022).


Bertindak selaku Imam dan khatib Ustadz Alhafidz Ismail Rahim, S.Pdi  yang dalam khotbahnya menyampaikan bahwa perayaan Idul Adha ini mengajarkan umat muslim untuk memiliki sifat berbagi dan memupuk rasa empati kepada sesama umat muslim serta meningkatkan ketaqwaan dan mendekatkan diri kepada ALLAH SWT  dengan jalan berkurban.


Sementara itu Kapolresta Samarinda menuturkan, Idul Adha tahun ini masih sama dengan sebelumnya, diselenggarakan dalam suasana pandemi Covid-19.


"Saya berharap masyarakat walaupun Covid-19 sudah berkurang, pada perayaan Idul Adha ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19." Tutur Kombes Pol. Ary Fadli.


Kapolresta Samarinda juga mengajak masyarakat agar bersama-sama dalam melaksanakan ibadah sholat Idul Adha 1443 Hijriyah dengan keadaan yang aman dan tenteram.


"Kami melaksanakan Sholat Ied Berjamaah di Mapolresta Samarinda dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus tetap menerapkan Protokol Kesehatan," tutup Kombes Pol. Ary Fadli.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...