Sabtu, 16 Juli 2022

POLRESTA SAMARINDA AKTIFKAN BLUE LIGHT PATROL

 


SAMARINDA - Sat Samapta Polresta Samarinda menggelar Blue Light Patrol di sejumlah ruas jalan kota setempat, Sabtu (16/07/2022) malam.


"Kegiatan ini kita lakukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas (kamseltibcar lantas)," kata Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli.


Ia menjelaskan, kegiatan patroli dan pemantauan tersebut rutin dilaksanakan oleh jajaran Sat Samapta dan Satlantas Polresta Samarinda hingga dini hari.


Hal tersebut, lanjut Ary, untuk mewujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat sekaligus memberikan rasa aman bagi pengguna jalan pada malam hingga dini hari.


Ia berharap, adanya Blue Light Patrol itu bisa mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum Polresta Samarinda, terutama kejahatan jalanan. “Blue Light Patrol ini juga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Samarinda," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...