Senin, 11 Juli 2022

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKSANAKAN PENGAMANAN SHALAT IDUL ADHA 1443 H

Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan shalat idul adha, Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH,  menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di Mesjid-mesjid tempat yang dilaksanakannya shalat idul Adha 1443 H. Personil Polsek Sungai Kunjang diturunkan untuk pengamanan shalat Idul Adha 1443 H, diseluruh wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang yang melaksanakan shalat Idul Adha.


Di kala warga menikmati libur akhir pekannya dengan merayakan hari raya idul adha, Personil Polsek Sungai Kunjang tetap setia memberikan pelayanan kepada warga dengan melakukan pengamanan rangkaian hari raya idul adha pada hari minggu  (10/7/22), Pagi.


Menindaklanjuti hal tersebut Polsek Sungai Kunjang melaksanakan pengamanan di Masjid Masjid bersama para bhabinkamtibmas serta babinsa di wilayah kelurahan binaanya masing - masing.


Terpantau disetiap tempat yang melaksanakan shalat idul adha baik itu dilapangan ataupun dimesjid, personil Polsek Sungai Kunjang tetap siaga dan semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...