Rabu, 27 Juli 2022

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG RUTIN CEK SPBU ANTISIPASI KECURANGAN DALAM PENGISIAN BBM


Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Sungai Kunjang terutama pada obyek vital salah satunya dikawasan SPBU yang berada di wilayah Kecamatan sungai Kunjang.


Personil Polsek Sungai Kunjang terus rutin melakukan patroli di SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, Rabu (27/7/22).


Pada kesempatan ini Personil Polsek menyampaikan himbauan agar meningkatkan pelayanan, hindari kecurangan pengisian BBM, mengingat masyarakat saat ini lebih peka dan jangan sampai ada pengaduan bisa dikenakan undang-undang perlindungan konsumen serta sanksi hukum lainnya baik dari Pertamina maupun pidana.


Selain itu  juga personil Polsek Sungai Kunjang menghimbau kepada karyawan SPBU agar dilakukan kontrol dan pengecekan untuk memastikan pengisian BBM berjalan normal.


Kegiatan monitoring SPBU ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan yang dilakukan pengelola terkait ukuran dan takaran yang dapat merugikan masyarakat serta untuk memastikan proses pengisian BBM berjalan sesuai dengan aturan, tidak ada penyimpangan.


Selain menyampaikan himbauan Kamtibmas, petugas juga memastikan situasi keamanan dan penerapan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik.


Pada kesempatan lain, Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, mengatakan “Kegiatan monitoring yang dilakukan oleh personil dari Polsek Sungai Kunjang bertujuan untuk memastikan pengisian BBM sesuai dengan aturan dan tidak lupa petugas juga menghimbau untuk terap menerapkan Protokol Kesehatan, dan kegaiatan ini guna mencegah terjadinya pengaduan dari masyarakat terkait dengan proses pengisian BBM”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...