Selasa, 26 Juli 2022

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG POLRESTA SAMARINDA SAMBAGI PETUGAS SPBU BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN WASPADAI PENGETAPAN BBM

 


Anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Loa Bakung Aipda Jumiarto bersama Unit Call Center 110 Polresta Samarinda memberi Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan SPBU Batu Penggal Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Selasa (26/07/2022).


Kegiatan ini ditujukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan terutama kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah kelurahan Loa Bakung dan sekitarnya.


Dan dalam kegiatan tersebut personil Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan agar petugas SPBU dapat mengantisipasi pengisian BBM yang tidak sesuai SOP atau mengisi tangki kendaraan yang tidak sesuai dengan standar serta selalu mewaspadai bahaya kebakaran.


Selain itu kepada pemilik kendaraan, agar dalam mengisi bahan bakar untuk taat terhadap peraturan yang telah di tetapkan oleh pihak SPBU guna meminimalisir terjadi ny hal – hal yang tidak di inginkan.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. menyampaikan

“Himbauan kamtibmas selalu kami lakukan. Hal seperti ini dilakukan setiap hari, untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum polsek Sungai Kunjang".

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...