Kamis, 14 Juli 2022

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG TINJAU WILAYAH TERDAMPAK BANJIR, ANTISIPASI SITUASI DAN KONDISI TERJADINYA GANGGUAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT


Polsek Sungai Pinang - Hujan dengan intensitas sedang dan durasi yang cukup lama, kembali mengguyur Kota Samarinda, yang mana berdampak pada tergenangnya beberapa kawasan dan badan jalan tak terkecuali di wilayah Polsek Sungai Pinang.


Menyikapi dampak tersebut, Personel Polsek Sungai Pinang segera melakukan peninjauan di beberapa kawasan yang terdampak banjir, Kamis (14/07/2022).


Nampak Personel melakukan peninjauan di Jalan P.M. Noor - Simpang Empat Sempaja, Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bandara, dan Jalan Mayjen Katamso Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang.


Aipda Jufri Kanit 1 Lantas Polsek Sungai Pinang mengatakan, tinggi air yang menggenangi ruas jalan bervariasi, antara 10-20 cm, yang mengakibatkan terhambatnya laju kendaraan yang melintas.


“Kami turut lakukan pengaturan lalu lintas di Jalan P.M. Noor - Simpang Empat Sempaja, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, untuk kendaraan roda dua dan roda empat masih dapat melintas dan kami mengimbau para pengendara agar berhati-hati dalam berkendara,” Ucap Aipda Jufri.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan hujan yang melanda sejak dini hari hingga menjelang siang yang berdampak tergenangnya beberapa ruas jalan, merupakan situasi dan kondisi yang potensial untuk terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Untuk mengantisipasinya Personel kami segera melakukan peninjauan di lokasi dan melakukan pengaturan lalu lintas, dalam rangka membantu kelancaran masyarakat yang akan beraktivitas. Dalam situasi apapun kami harus siap memberikan perlindungan, pelayanan dan rasa aman,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...