Senin, 04 Juli 2022

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG ATUR LALU LINTAS DI JALAN P.M. NOOR ATASI KEMACETAN DAN TERTIBKAN WARGA PENGANTRI BBM

 


Polsek Sungai Pinang - Kepadatan arus lalu lintas kembali terlihat di sepanjang Jalan P.M. Noor Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara.


Kondisi ini disebabkan oleh ramainya antrian kendaraan roda empat menunggu giliran mengisi BBM jenis solar di SPBU P.M. Noor.


Guna mengatasi kemacetan, Personel Polsek Sungai Pinang hadir melakukan pengaturan lalu lintas serta kembali mengimbau kepada para supir untuk tertib mengantri tanpa mengganggu kelancaran dan kepentingan pengguna jalan lainnya, Senin (04/07/2022).


“Ya kami imbau para supir untuk tertib mengantri, utamanya tidak memarkirkan kendaraan roda empatnya (truck) hingga ke badan jalan, karena dapat mengganggu kepentingan pengguna jalan yang lain, bahkan dapat membahayakan pengguna jalan yang lain,” Ujar Aipda Jufri Panit 1 Lantas Polsek Sungai Pinang.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Menjaga ketertiban dan keamanan memang menjadi rutinitas Personel Kepolisian, kami dituntut sigap agar masyarakat dapat terayomi dan terlindungi, termasuk salah satunya yang dilakukan Personel yang hadir melakukan pengaturan lalu lintas disaat munculnya potensi kemacetan dan rawan laka lantas,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...