Jumat, 15 Juli 2022

PERSONEL POLSEK SUNGAI KUNJANG URAI KEMACETAN DI SPBU RAPAK INDAH DAN BATU PENGGAL


Antrian panjang kendaraan terjadi di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang.


Dari hasil pantauan di lapangan antrian kendaraan tampak mengular sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas di SPBU Rapak Indah dan Batu Penggal, Jumat (15/07/2022).


Antrian panjang kendaraan yang menyebabkan kemacetan lalu lintas terjadi setelah BBM jenis solar masuk ke SPBU yang berada di Jalan Rapak Indah serta Jl. Kh. Mas Mansyur Kecamatan Sungai Kunjang.


Kemacetan yang terjadi akibat antrian kendaraan yang ingin mengisi BBM jenis solar mencapai sekitar 500 km mengular dengan berbagai jenis kendaraan yang didominasi kendaraan jenis truck.


Guna mengurai kemacetan ataupun mengantisipasi kecelakaan lalulintas, personel Polsek Sungai Kunjang melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara,  S.H, memerintahkan personelnya untuk melakukan pengaturan di 3 SPBU, yaitu SPBU Batu Penggal, Rapak Indah dan Untung Suropati.


Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan pihaknya selalu aktif di lokasi di sejumlah SPBU untuk mengamankan dan mengatur lalu lintas sehingga kemacetan serta mengantisipasi terjadinya lakalantas.


“Kita upayakan agar tidak sampai terjadi kemacetan yang parah karena yang mengantri di SPBU ini untuk mengisi BBM  jenis solar didominasi truk yang antriannya memakan badan jalan,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...