Selasa, 26 Juli 2022

PERINGATI HARI ANAK NASIONAL TRC PPA KALTIM BERI PENGHARGAAN KEPADA KAPOLSEK SUNGAI PINANG BESERTA JAJARANNYA, PERKOKOH KEMITRAAN LINDUNGI PEREMPUAN DAN ANAK DARI AKSI KEJAHATAN

 


Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, TRC PPA Kaltim (Tim Reaksi Cepat - Perlindungan Perempuan Dan Anak Kalimantan Timur), pada hari ini bertandang ke Mapolsek Sungai Pinang, Selasa (26/07/2022).


Kedatangan TRC PPA, disambut hangat Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. di ruang kerjanya dimana, kedatangan TRC PPA Kaltim bermaksud untuk memberikan penghargaan Kepada Kapolsek Sungai Pinang dan seluruh jajaran Polsek Sungai Pinang.


Dari keterangan Ketua TRC PPA Kaltim Rina Zainun, kedatangannya bersama Wakil Ketua TRC PPA Kaltim Riri dan tim ke Mapolsek, selain dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan bersilaturahmi, juga bermaksud menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Sungai Pinang beserta jajaran Polsek Sungai Pinang, atas kemitraan yang dibangun bersama dalam menghadapi dan menyelesaikan permasalahan yang ada terkait perlindungan perempuan dan anak, di wilayah Polsek Sungai Pinang.


“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dan kebanggaan kami TRC PPA Kaltim, atas koordinasi yang baik, sinergitas serta responsif Kapolsek beserta jajarannya di setiap unit dan fungsi, dalam penanganan kasus kejahatan terkait perempuan dan anak selama ini, tentunya sinergitas dalam hal ini patut diperkokoh dan ditingkatkan,” Ucap Rina Zainun.


Penghargaan pun kemudian diserahkan langsung oleh Ketua TRC PPA Kaltim kepada Kapolsek Sungai Pinang disaksikan oleh Personel, Tim TRC PPA Kaltim, dan perwakilan anak binaan TRC PPA Kaltim.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya beserta seluruh jajarannya. Kapolsek pun turut mengapresiasi kinerja dari TRC PPA Kaltim yang turut berperan bersama Polri sebagai bagian dari elemen masyarakat, yang turut melindungi hak hak perempuan dan anak di Kota Samarinda, khususnya di wilayah Polsek Sungai Pinang.


“Dengan diserahkannya penghargaan ini kepada Kami, kami mengucapkan terima kasih karena TRC PPA Kaltim yang merupakan wakil perempuan dan anak telah mengapresiasi dan menilai baik kinerja kami selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat sesuai dengan tugas Pokok Kepolisian Republik Indonesia,” Ungkap Kapolsek


“Kami berharap dengan sinergitas kemitraan yang kokoh dan kuat, kedepan kita semua dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan khususnya terhadap perempuan dan anak di wilayah Polsek Sungai Pinang, karena keduanya adalah golongan rentan yang wajib mendapatkan perlindungan,” Tegas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...