Rabu, 13 Juli 2022

PENGATURAN LALU LINTAS DILAKUKAN, POLSEK SUNGAI PINANG ANTISIPASI KEMACETAN DAN HADIRKAN RASA AMAN


Polsek Sungai Pinang - Pagi menjelang di barengi dengan mulainya hiruk pikuk kendaraan warga yang melintas, dimana warga telah memulai rutinitas kesehariannya.


Personel Polsek Sungai Pinang hadir mendampingi rutinitas warga, di persimpangan - persimpangan jalan, melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka mengantisipasi kemacetan dan menghadirkan rasa aman, Rabu (13/07/2022).


Personel hadir diantaranya di persimpangan Masjid Babul Hafadzah Temindung Permai, Simpang Bukit Alaya Sungai Pinang Dalam, Simpang Gelatik dan Simpang Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang.


Dengan dilakukannya pengaturan lalu lintas pagi hari diharapkan warga masyarakat dapat merasa terlayani, sehingga warga dapat memulai rutinitasnya dengan penuh antusias.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan bahwa pengaturan lalu lintas merupakan salah satu giat rutin Kepolisian serta termasuk di dalam giat preventif (pencegahan) terjadinya laka lantas, kemacetan serta terjadinya kejahatan di jalan raya.


“Dengan kehadiran kami, kami harapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dengan mengawal optimisme warga untuk memulai rutinitas di pagi hari, kemacetan pun dapat dicegah dan Personel dapat turut mengimbau warga agar berhati-hati serta lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...