Rabu, 13 Juli 2022

PATROLI POLSEK PALARAN TINGKATKAN KEAMANAN DENGAN MENYAMBANGI OBJEK VITAL DIWILAYAHNYA


Palaran-- Kegiatan patroli secara rutin terus  dilakukan oleh Polsek Palaran guna menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya dengan menyambangi pusat keramaian seperti objek vital. Rabu(13/07/22)


Dengan di tingkatkannya kegiatan patroli diwilayah hukumnya, Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K berharap tingkat tindak pidana dapat menurun.


"Dalam kegiatan patroli tersebut, saya sampaikan kepada semua personel yang melaksanakan tugasnya,agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemuinya terkait pencegahan terjadinya tindak pidana seperti curanmor, pencurian dan juga penyalahgunaan narkoba" terang Kapolsek


Pencegahan yang dimaksud oleh Kapolsek yaitu selalu mengunci stang sepeda motor saat di parkir,mengunci pintu,jendela dan pagar rumah saat istirahat atau berpergian,serta menjauhi narkoba.


Kapolsek berharap diwilayah tidak ada kejadian ataupun tindakan yang melanggar hukum,baik itu berskala besar ataupun kecil.


Selain menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas, personel Polsek Palaran yang melaksanakan kegiatan patroli juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19, dimana hingga saat ini penyebaran virus tersebut masih dirasakan.

"Tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,meskipun sudah vaksin" ucap Briptu Ivan Batara kepada masyarakat yang ditemuinya saat berpatroli.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...