Kamis, 14 Juli 2022

PATROLI POLSEK PALARAN LAKUKAN MONITORING WILAYAHNYA AKAN BANJIR AKIBAT CURAH HUJAN YANG TINGGI



Palaran-- Patroli Polsek Palaran lakukan pemantauan diwilayah hukumnya, antisipasi adanya banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi yang terjadi sejak Rabu sore hingga Kamis siang. Kamis(14/07/22)


Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warganya, untuk menciptakan situasi yang kondusif serta kondisi potensial terjadinya ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan untuk mengantisipasinya  personelnya secara mobile memantau tiap -tiap wilayahnya untuk memastikan tidak ada yang tertimpa musibah banjir akibat dari curah hujan yang cukup tinggi.


Dikatakan oleh Kapolsek, ada beberapa wilayahnya yang tergenang air,namun kejadian tersebut tidak berlangsung lama dan tidak berpotensi banjir.

"Kami sudah pantau semua wilayah,dan Alhamdulillah tidak ada banjir,hanya terjadi genangan sesaat" ujar Kapolsek


Untuk mengatasi adanya bahaya banjir, Kapolsek melalui personelnya yang melaksanakan kegiatan patroli menghimbau kepada semua warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama untuk membersihkan selokan atau parit,agar drenaise lancar dan bebas banjir.


Kapolsek juga meminta kepada semua warga untuk menggalakkan kerja bakti atau gotong royong pada tiap-tiap wilayah agar lingkungan terlihat nyaman dan terhindar dari bahaya banjir.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...