Rabu, 27 Juli 2022

PANDEMI BELUM USAI, POLSEK SAMARINDA KOTA TERUS GALAKKAN VAKSINASI


Polsek Samarinda Kota - Dimasa pandemi Covid-19 pemerintah menggalakkan vaksinansi massal untuk meningkatkan kualitas imun tubuh masyarakat,maka dari itu Polsek Samarinda Kota Terus Galakkan Vaksinasi di gerai-gerai Vaksinasi yaitu di Puskesmas Sambutan Jl.Sultan Sulaiman Pelita 6 Kecamatan Sambutan dan di Mall SCP Lantai 2 Jl.Pulau Irian Kelurahan Pelabuhan Kecamatan Samarinda Kota. Rabu (27/7/2022). 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat sudrajat SH mengatakan kegiatan Vaksinasi ini terus dimonitoring dan Pam pada tempat - tempat vaksinasi covid -19, yang dilaksanakan Pemerintah Kota Samarinda bersama -sama dengan Polri diwilayah Hukum Polsek Samarinda Kota. 


Hasil capaian kegiatan pada tempat - tempat vaksinasi covid-19 yaitu di Puskesmas Sambutan dengan jumlah yang tervaksin sebanyak 49 Orang berada diwilkum Polsek Samarinda Kota dengan rincian Dosis 1 : 3 Orang,Dosis 2 : 11 Orang, Dosis 3/Booster : 35 Orang.Sedangkan di Gerai Vaksin Mall SCP jumlah yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 77 Orang dengan rincian Dosis 1 : 5 Orang,Dosis 2 : 8 Orang, Dosis 3/Booster : 64 Orang sehingga jumlah total tervaksin sebanyak 126 Orang. 


Kapolsek Samarinda Kota melalui Kanit Binmas Iptu Taufik Hidayat didampingi Aiptu. Yoyok Setiawan (Bhabin Kel. Sambutan) dan Aiptu. Kusno Ari Wibowo (Bhabin Kel. Sindang Sari)  yang saat itu turut serta melaksanakan pengamanan dan pengawasan jalannya kegiatan mengatakan bahwa pada masa sekarang ini pemerintah pusat maupun daerah gencar melaksanakan giat sejuta vaksin, yang dilaksanakan dengan ketentuan menerapkan Protokol Kesehatan, “Jajaran Kepolisian diwilayah membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi untuk masyarakat Indonesia serta dalam hal pengawasan protokol kesehatannya “. Ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...